Minggu, 08 Agustus 2021

September

2 minggu Saya menjadi oranglain..
Terus mengupdate InstaStory secara beruntun yang itu bukan Saya sama sekali,, itu Saya lakukan untuk melihat apakah Kamu masih datang dan melihat Saya..
Dan jawabannya sudah Pasti "Jelas"
Akhirnya Saya memilih Pamitt,, untuk menjadi diri Saya kembali. Dan tidak memasang InstaStory lagi. 

Dan ini balasan Kamu:
Saya sudah tdk jadi Prioritas lagi
Apk Line juga sudah tdk begitu direspon
Bisa Saya melihat kabar dari Instastory
Untuk Kita belajar tidak saling mengabari
Setidaknya Saya tau Kita dimana dan ngapain hari ini

OK
Saya balas singkat, karena Anda juga pasti tau Saya juga belum sanggup untuk tidak saling mengabari. 

Tapi, tenang Kitakan sama-sama Orang Kuatt..
Semangattttt,
Untuk Kita Berdua.

Mulai hari ini 8agustus21,,.
Saya akan membagi kisah melalui InstaStory untuk Anda,. Sebenarnya ingin InstaStory Saya Closefriend untuk Kamu. Tapi, jika Saya Closefriend Kamu tdk akan bisa melihat. Krna pertanggal Kita belajar saling melukai. Akun Kamu telah Saya unfollow.
Orang-orang akan mempertanyakan kenapa dengan Saya. Akan mengirah Saya dalam kondisi terpuruk. Jika melihat InstaStory Saya. Dengan berbagai kalimat alay, lebbay dan lain sebagainya.
Bagi Saya tidak masalah. Untuk masalah Kita sekarang kayaknya memang Saya harus banyak berbagi cerita dan mencari teman ngobrol. Karena jika tidak, entah bagaimana Saya sekarang.

Kamu jangan khawatir, Kamu bisa kapan saja ngobrol dengan Saya. 
Kamu tau Sayakan, Saya bukan tipe orang yang meninggalkan orang bahkan jika orang itu telah melukai Saya sekalipun. Saat ini Saya hanya belajar untuk melukai hati Saya sendiri. Agar Kamu cepat atau lambat tidak lagi menjadi penting dalam hidup Saya. 
Kamu jangan khawatir, Kamu tau Sayakan. Saya orang yang cepat moveon dan melupakan.
Kamu jangan khawatir, Kamu tau Sayakan. Saya adalah anak pertama yang super keras dan kuat.

Mari belajar untuk tidak saling mengkhawatirkan,.
Mari belajar untuk tidak saling mengabari,.
Mari belajar untuk tidak lagi saling bercerita,.
Mari belajar untuk tidak lagi saling membutuhkan
Mari saling Melukai, agar lambat-laun Kita jadi saling melupakan.

Setelah Hati Saya tertata. Tenang Saya akan menjadi tempat Kamu bercerita. Tetap menjadi teman ngobrol yang Asik.
Tapi, untuk sekarang memang Saya sengaja menghindari Kamu. Demi menghilangkan Rasa Itu secepatnya. Saya harap Kamu tidak merasa Saya terlalu egois. Seperti pertama kali Saya menyampaikan keputusan ini. Seperti yang telah Saya panjang lebar jelaskan melalui telfon. Lalu Saya perkuat dan beri tanda dipostingan Istagram 1agustus21. Yang akhirnya setelah berminggu Kamu bisa pahami.

Tidak bisakah Kita sambil mengobrol sambil melupakan ??
Maaf, tidak bisa. Ada terlalu banyak hal baik yang Saya rasa tidak akan pernah bisa Saya lupakan jika. Masih mengobrol dan menumpuhkan semua sama Kamu.

Kenapa harus begini ??
Jangan pertanyakan hal ini ke Saya, hal ini harusnya menjadi tanggungjawab dan ketegasan Kamu sebagai Laki-laki.

Apa sudah tidak ada waktu lagi ??
Waktu akan terus ada, tapi kesempatan tidak akan selalu ada. Saya juga masih memberi Kamu kesempatan sampai September. Silahakan berfikir dan mengambil keputusan dalam retan waktu itu.

Saya ingatkan, Saya orang yang gampang moveon. Jangan sampai Saya sudah jauh, terus Anda menarik Saya mundur. Tidak akan bisa !!
Sebulan waktu yang cukup panjang untuk berfikir dan mempertimbangkan.

Kalaupun pada akhirnya keputusan terburuk yang Kamu pilih.
Saya cuman mau bilang, semua akan baik-baik saja jika waktunya sudah tiba.
Tananglah, bukankah ini yang selalu Kamu sampaikan ??
Sekarang Saya kembalikan !!
Tenanglah, semua akan akan baik-baik saja. Hidup Kamu masih akan terus berjalan walau bukan dengan Saya lagi.
Tenanglah !!
Masih percaya jugakan dengan Jodoh, itu ditangan Tuhan. Kalaupun Kita tidak ada hubungan lagi atau rasa Kita sudah tidak lagi sama. Kalau Allah berkehendak Kita juga bakal dipertemuakan Kembali.

Kitakan suka bercanda,,
Jadi Pasangan atau Jadi Tamu Undangan ??


Keputusan ini Saya ambil bukan dalam hitungan jam. Jadi segala resiko telah Saya pertimbangakan. Kamu tau Anak Virgo adalah pemilik perhitungan dan pertimbangan yang matang.
Saat ini Saya, lagi ingin sendiri. Sembari belajar untuk segala kemungkinan yang terjadi di September nanti. Saya tidak mau nanti jika keputusan Kamu tidak sesuai keinginan. Saya baru merasakan segala rasa yang terburuk. Mending Saya merasakannya sekarang satu persatu. Agar sakitnya nanti tidak terlalu terasa !!

Berharap dipertemukan sesegera mungkin dengan orang yang Baru. Bukan pasangan tapi teman ngobrol.
Karena itu yang Saya butuhkan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar